Welcome To Cucak Rawa Safrudin Farm


13. Tabloid Agrobis Burung 2011

Tabloid Agrobis Burung 2011

 


7 Komentar so far
Tinggalkan komentar

mantap

Komentar oleh rudianto

Ass.Wr.Wbb,untuk mas Rudianto di Cileduk ,terimakasih atas komentarnya,mohon alamat jelasnya ada rencana mo silahturachmi ke tempat Mas Rudianto berikut nomor HP nya jika diizinkan,Wassaallam haji Safrudin Jl.Salam Jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

pak Pengen sekali berguru nih semoga bisa main ke rumah pak safrudin

Komentar oleh MBF

salam encik ! saya dari malaysia ,i sangat minat burung cucakrowo ! harap dapat bantu i dapat beli !

Komentar oleh cheong29

Untuk Encik CHEONG di malaysia,utk mendapatkan burung cucakrowo dari indonesia harus ada surat dari kementrian pertanian/kehutanan Malaysia yg mana bisa menerima kiriman burung cucakrowo dari indonesia utk berapa ekor yg mau dibeli,nanti dari indonsian akan ada surat ekspor/karantina dari indonesia,utk harga ekspor Cucakrowo ini dlm dollar amerika,dan juga biaya pengiriman juga ditanggung pembeli dari malaysia,encik di malaysia dimana ? kualalumpur ? Penang ?waassaallam Safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

sip muatannya, jangan lupa sering nengok di majalahburungpas.com ya boos !

Komentar oleh redaksi

Baik Bozz ,nanti kita lihat majalahburungpas.com nya Waassaallaam haji safrudin owner cucakrowo safrudin farm jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm




Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 33 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: