Welcome To Cucak Rawa Safrudin Farm


09. MARKETING CUCAKROWO BY WEBSITE.

09. MARKETING CUCAKROWO BY WEBSITE.


34 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Assalamualaikum pa haji..saya jadi tertarik neh.. cuman saya bener-bener nol besar tentang cucakrowo.. boleh share ilmunya ya

Komentar oleh herdica

Waallaaiikkumsalam,untuk Mas Herdica klow mo belajar cara nya mudah,beli indukan dari cucakrowo safrudin farm jakarta seharga 15 jt/sepasang + ilmu nangkarnya,waassaallaamm safrudin

Komentar oleh Haji Safrudin

terima kasih ….. atas infonya.. saya musti kumpulin modalnya dulu neh.. insayaallah nanti saya kontak bapak ..

Komentar oleh herdica

pa haji, klau harga CR ropel dewasa berapa ya? ada stoknya ga?

Komentar oleh edy

Ass.Wr.Wbb,Pak Edy CR ropel dewasa gacor ada stock 4 ekor dan tinggal digantung dirumahnya,harga termurah 40 jt/ekor,dan harga Super ropel pasti beda > 40 jt,waassaallaam safrudin

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Untuk Pak Edy,sebaiknya hubungi saja di HP 0816.168.7744,stock CR Ropel ada dan Juga CR super Ropel jg ada tinggal digantung di rumah nya,waaassaallaam safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Ass.Wr.Wbb,untuk Pak Haji Saipudin di MOJOKERTO JATIM,mo tanya apakah jadi mo jalan2 ke Jakarta,kami tunggu ya Pak haji,Waassaallaam safrudin jakarta.

Pak Haji saya tertarik untuk membeli sepasang anak ropel dan sepasang semi ropel. Bisa nggak saya beli dengan cara datang langsung ke tempat Pak Haji, karena saya sudah pernah ketipu membeli beberapa barang, uang sudah saya kirim tapi brgnya sampai sekarang nggak datang datang. Kejadian tersebut membuat saya trauma. Kalau memang bisa liburan bulan depan saya mau ketempat pak Haji sekalian menimba ilmu beternak Cucak Rowo. ……….Matur Nuwun ………

Komentar oleh H Saifudin

Waaallaaiikkumsalam Pak Haji Saifudin,dengan senang hati saya tunggu kedatangan bpak di jakarta,saya paham dgn apa yg bpk terima kejadian tsb,kebetulan saya masih ada tugas ke surabaya,untuk pengantar burung CR yang ke surabaya ,safrudin bawa langsung ke Surabaya,utk disamapaikan ke pelanggan nya sendiri,utk yg saya tadi ceritakan adalah Pak Agus di Surabaya /sidoardjo sdh 2 x pembelian pegawai CHaroen Pokphan srbaya,kemudian Pak Sismanto BUMN Pegadaian Surabaya membeli anakan CR ropel sepasang,dan juga teman saya Pak Agus swasta di Kota Probolinnggo,Dan Pak Heri (pensiunanan depdiknas) Kota Situbondo,dan banyak lagi kota2 lainnya di JATIM,saya berpesan kpd Pak haji mhn hati2 banayak penipuan,Waassaallaam safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Pak haji, saya ♏ªΰ beli 1 ekor cucakrowo Чǝлƍ umur ² bulan tapi saya tempat tinggalnya di pangkalanbun [kalteng] bagaimana Cara transaksinya Dan berapa harga per ekornya terima kasih.

Komentar oleh Erwin karyadi

Untuk Pak Erwin Karyadi ,perinsip bisa dan coba saya cek dulu peroses karantinanya,utk harga anakan CR dari indukan Ropel harga nya 5 jt/ekor dan anakan CR dari indukan semiropel 3,5 jt/ekor,biaya ongkos kirim ke pangkalan bun -/+ 2 juta,dan cara pembayaran di transfert melalui Bank Mandiri atau Bank BCA jakarta,Wassaallaam safrudin

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

assalamualaikum bpk.Haji?
perkenalkan saya dwi,,,,sblm nya salam sejahtera buat kita semua,,,,
saya mau tny pak Haji,,,,,,kalau CR yang umur 7-14 hari itu berapa harganya per ekor ny,
terus kalau yang sepasang berapa,
terima kasih,,,,,,assalamualaikum.wr.wb

Komentar oleh dwi

Waallaaiikkuumsalam ,untu Bpk/Ibu Dwi di yogyakarta untuk diketahui kami tidak menjual anakan usia 14 hari dan yang dijual anakan CR usia usia 2 bulan untuk harga 10 jt/sepasang dan 8 jt/sepasang,waassaallam safrudin cucakrowo farm jakarta.

Komentar oleh Haji Safrudin

Pak syafrudin,sy Dans dr Jogja..
Sy brmnat membeli cucak rawa anakan semi ropel spasang..
Untuk pemesanan plg cpt brp lama??…….
thnks..

Komentar oleh Dans

Ass.Wr.Wbb Untuk Bpk Dans di yogyakarta utk harga anakan CR dari indukan semiropel 8 jt/sepasang,bonus CD super Master ropel + sertifikat,ongkos kirim ke Yogyakarta 1 jt dan pembayaran cash/transfert dulu by Mandiri ,dan serah terima anakan CR semiropel di Stasiun Tugu,diperkirakan kami berangkat jakarta naik KA Taksaka Malam tgl 21/2/2012,dan tiba di yogya tgl 22/2/2012 jam 06.00,waassaallaaaam haji safrudin Jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Assalämualaikum Pak Safrudin,
Saya pemula ingin memelihara CR. Mohon saran sebaiknya yang bisa saya beli untuk permulaan. Apakah bisa dikirim di wilayah Jakarta?
Salam,
Zaäfri, Jakarta Selatan

Komentar oleh Zaafri

Waallaaiikkuummsalam,untuk Bpk Zaafri Husodo di jakarta selatan,saran saya sebaiknya beli saja yg anakan CR usia 2 bulan,karena usia 4 bulan sdh mulai belajar bunyi,dan usia 7 bulan suara aslinya sdh keluar,secara perinsip bisa dikirim ke alamat bapak,apakah tdk sebaiknya bpk Zaafri lihat dulu fisik CRnya (agak aneh juga beli burung Cr tapi tdk lihat fisiknya),harga anakan CR dari indukan ropel 5 jt/ekor dan anakan Cr dari indukan semiropel 4 jt/ekor,dan ada juga CR bakalan usia 5 bulan harga 6,5 jt/ekor ada 2 ekor kelamin jantan, Waassaallaam haji safrudin.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Pak Haji Safrudin,
Terima kasih atas sarannya. Baik Pak, akan saya luangkan waktu untuk mengunjungi tempat Bapak.
Salam,
Zaäfri

Komentar oleh Zaafri

selamat malam pak haji
Saya sangat mengimpi impikan punya burung cucak rowo,boleh nggak saya minta burung 1 aja dari pak haji,sebelumnya saya ucapkan beribu ribu terima kasih.

salam
wirya s
PLN area bali utara
jln udayana no 27 singaraja bali

Komentar oleh wirya s

Selamat Malam Pak Haji Safriudin,

Pak kalau saya baru pemula mau memelihara Cucak rowo, mohon sarannya yang jenis apa dan yang umur berapa untuk saya pelihara. apakah ada yang di bawah harga 3 juta, namun suaranya sudah cukup jadi. terima kasih

Komentar oleh Hartoyo Buntarja

Ass.Wr.Wbb,untuk Bpk Hartoyo Buntarya dan sebenarnya memelihara dan perawatan burung Cucakrowo ini sangat mudah,cukup diberikan Pisang Kepok+Pur + jangkrik + air minum itu pertama ,kedua perihal sebaiknya Jenis suara CR ( cucakrowo) Engkel,Semiropel,Ropel,dimana harga juga berbeda perekornya,harga peroduksi kami/yg kami jual ada 2 type saja anakan Semiropel 4 jt/ekor/net dan anakan ropel 5 jt/ekor/net,sebaiknya anakan CR yg akan dipelihara usia 1,5 bln – 2 bln,klow CR yg sdh jadi yg bpk maksud harga 3 jt tdk ada,demikian dulu yg dapat kami sampaikan,Waassaallaaam haji safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Terima kasih atas penjelasannya pak Haji Safrudin. Kalau yg ropel atau semi ropel yg berumur 1,5 – 2 bulan, apakah sdh bisa makan sendiri dan sudah bisa mulai berkicau?, dan apakah jika saya ingin membeli bisa melihat langsung ke tempat pak Haji Safrudin mohon infonya terima kasih.

Komentar oleh Hartoyo Buntarja

Kepada Bpk Hartoyo Buntarya dalam istilah perburungan anakan CR usia 2 bulan tsb,sdh ngeriwik/belajar bunyi,sudah makan pisang sendiri,sebaiknya lihat dulu anakan CR tsb ( jangan beli kucing dlm karung),wellcome dan silahkan datang ke showroom kami di jl.Salam 1/21 Rt 008 Rw 06 Kel,Sukabumi Utara Kecamatan kebun jeruk Jakarta barat dekat BINUS Universitas kampus Anggrek ,waassaalllam safrudin jakarta.

Komentar oleh Cucakrowosafrudinfarm

SAYA HENDRIK TINGGAL DI SOLO, MAU CARI ANAKAN YANG ROPEL, SEMI ROPEL, ENGKEL YANG SUDAH BISA MAKAN SENDIRI UMUR BRPA PAK HAJI?DAN HARGA BRAPA PLUS ONGKOS KIRIMNYA PAK HAJI

Komentar oleh HENDRIK

Untuk Bpk Hendrik di SOLO Jateng,harga anakan CR dari cucakrowo safrudin Farm Jakarta :
1.Anakan CR dari indukan Ropel harganya 5 jt/ekor dan sepasang 10 jt.
2.anakan CR dari indukan semiropel 4 jt/ekor dan sepasang 8 jt.
3.anakan CR dari indukan engkel kami sdh tdk produksi lagi.
4.Usia anakan 1,5 bln – 2 bln sdh makan sendiri.
5.Ongkos kirim ke Solo 1.250.000.
Waasssaallaaaam safrudin jakarta.

Komentar oleh Cucakrowosafrudinfarm

Asslmkm, Pak haji mau tanya dong, apakah CR tidak kuat di hawa panas (musim panas), karena pengalaman saya kedua ekor CR saya tidak kuat di hawa panas (musim panas) dalam arti mati semua, mohon arahan dan solusinya. terima kasih Akhdi.

Komentar oleh akhdi

Gan artikelnya buuuuuuanyak mebantu saya yg l
g belajar nangkarin CRW. Gan nanya sedikit ni boleh to? Gan kalau piyikan CRW ta ksh makan buah dan Ef aja tanpa voer dan itu mau di lanjut setrrusnya bagus gak Gan? Tolong di bantu ya Gan kalau ada efek neg/pos nya tlg di kabari. Gan maaf ngrepotin hehehe……….

Komentar oleh wengq

Untuk Mas Wengqtami,sebaik baik dicoba saja dulu,hasil gimana ? jika baik teruskn ,jika tdk baik hentikan,experimen itu mahal loo mas,semoga sukses penangkaran CR nya,jika kesulitan menjual anakan Cr nya ,hubungi kami utk mendapatkan solusi terbaiknya dari kedua belah pihak,jika berkenan mhn dibantu alamat domisilinya, waassaallam safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

peminat cucak rawa di sarawak kalau ada rombongan ke jakarta nak beli cucak rawa sila maklumkan kepada saya. 014-8772233

Komentar oleh hepn bin chabo

Selamat Malam Pak Haji Safrudin, saya mau tanya kalau sepasang Jalak Bali harganya berapa yang masih anakan?, dan kalau pelihara sepasang Jalak Bali sebaiknya di sangkar seperti apa?, mohon penjelasannya, terima kasih sebelumnya

Komentar oleh hartoyo Buntarja

Untuk Bpk Hartoyo Buntarya.sebaiknya bapak bisa baca lebih dalam di website kami http://www.cucakrowosafrudin.wordpress.com demikian dulu yg dapat disampaikan waassaallam safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Ass. Wr.WB. P. Haji Saya seorang Pemula, ingin berternak Cucak Rowo, Kandang Penangkaran Sudah Ada, tinggal mau mencari Bahannya (Cucak Rowo ), mohon saran P.Haji Saya harus pesan ke P.Haji apa yang udah sepasang siap Tangkar atau yg pasangan masih Muda (Bahan). Kira2 Harga nya Berapa Samapai Surabaya. Wassalam .

Komentar oleh Taufik

Waallaaiikkumsalam ,untuk bpk Taufik di Surabaya,harga indukan CR siap tangkar harga sepasang 20 jt,dan ongkos kirim ke Surabaya di PasarTuri 1.350.000/sepasang,waassaallam haji safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Terima kasih atas infonya P.Haji, 20jt/ pasang CR udah umur berapa pak, apa bisa nego harganya pak. Terim kasih .

Komentar oleh Taufik

Usia indukan 2 tahun ,harga 20 jt/sepasang /net ditambah ongkos kirim 1.350.000 dan serah terima di pasar turi surabaya,waasssaallaam haji safrudin jakarta dan jika berkenan smskan no HP Bp Taufik

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: