Welcome To Cucak Rawa Safrudin Farm


49. BANDAR CUCAKROWO RAWABELONG JAKARTA
Maret 11, 2009, 2:27 pm
Filed under: burung, cucak rowo, penangkaran cucak rowo, Uncategorized

BANDAR CUCAKROWO RAWABELONG

MO BELI CUCAKROWO BERKUALITAS DISINI TEMPATNYA

           

HAJI SAFRUDIN

OWNER DARI BANDAR CUCAKROWO RAWABELONG

KANDANG CUCAKROWO MODERN

      

DIJUAL KANDANG CUCAKROWO

UKURAN 50 X 50 X 75 CM

HUBUNGI HAJI SAFRUDIN

* HP 0821.1414.7744 *

SANGKAR HARIAN CUCAKROWO

IMG_20121219_084423

IMG_20121219_093349

JUAL ANAKAN CUCAKROWO USIA 1,5 BULAN

    

KAOS

JUAL CUCAKROWO BERKUALITAS DENGAN HARGA BERSAING

DATANG AJA KE BANDAR CUCAKROWO RAWABELONG

  

MO CUCAKROWO BERKUALITAS
Datang Saja Ke
Bandar CucakRowo Rawabelong
HUBUNGI H. Safrudin

HP 0821.1414.7744


49 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Pak, saya mau beli sepasang indukan yang ropel:
1. belum pernah menetas , berapa ?
2. sudah pernah menetas / jebol kandang , berapa?
3. kalo kirim ke surabaya tambah ongkos kirim berapa?
4. ada bimbingan cara beternak ?
5. ada garansi nggak kalo indukan ternyata tdk bertelur ? isi garansinya gimana ?
Kalo beli anakan sepasang/sejodoh yang ropel :
1. Umur 1 tahun, berapa ?
2. umur 6 bulan , berapa ?
Trims

Komentar oleh ANANG

salmat pg pak, kalo saya ingin berternak di jkt apalah dapat berhasil dan minimal berapa pasang untuk bisa jadi penangkar yang induknya barasal dari anakan dan modal awalnya berapa

Komentar oleh zulkarnain

wah…. hebat mas…
melihara cucak rowo kan susah
apalagi sampai ternak….
sukses mas….

pentassoft

Komentar oleh pentassoft.com

Terima kasih komentarnya.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

salam buat bapk semoga sukses selalu

Komentar oleh Rahmanputra

Terima Kasih Komentarnya

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Selamat malam pak, saya ingin tau banyak tentang budidaya cucak rowo.. mohon dibantu, karena saya tertarik dengan budidaya burung cucak rowo

Komentar oleh agus triyono

selamat jg pak agus triono silahkan hubungi kami HP 0816.168.7744

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Silakan klik situs di bawah ini untuk melihat persiapan pengambilan gambar yg dilakukan oleh TIM TRANS 7 bagian ke 1 di lokasi penangkaran milik H.Safrudin Di Tapos Ciawi Jawa Barat

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Silakan klik situs di bawah ini untuk melihat persiapan pengambilan gambar yg dilakukan oleh TIM TRANS 7 bagian ke 2 di lokasi penangkaran milik H.Safrudin Di Tapos Ciawi Jawa Barat

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Silakan klik situs di bawah ini untuk melihat persiapan pengambilan gambar yg dilakukan oleh TIM DAAI TV di lokasi penangkaran milik H.Safrudin Di Tapos Ciawi Jawa Barat

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

mo tanya pa? klo pesen anakan yg sdh bs makan sendiri indentnya brp lama? trus proses pembayarannya bgm?

Komentar oleh mimi

Yth bpk MIMI some where,Bpk Tinggal dikota Apa ? jika berkenan nama hrs jelas,nomor HP yg bisa dihubungi,tinggal dikota apa ? tata cara indent anakan DP 50 % dari harga yg disepakati kirimkan by transfert,waktu pengiriman anakan CR kpd pembeli 35 Hari sejak telor menetas,biaya kirim diluar jakarta ditanggung pembeli,matuur suwun.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Mohon doa restu nya pak saya juga lagi belajar jadi penangkar sekarang sudah ada 6 pasang CR tinggal menunggu hasilnya baru 4 bulan saya mulai jadi penangkar moga pak safrudin semakin jaya.

Komentar oleh H Syamsuddin Djemain

Ass.wr.wb,Semoga sukses menjadi penangkar Cucakrowo utk Pak Haji Syamsuddin Djemain,kalow bukan kita2 siapa lagi yang melestarikan manuk Cucakrowo,supaya familiar komunikasi pak haji menangkar CR dimana ? Jakarta ?atau luar jakarta,Wasssaallam safrudin Jakarta

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Selamat dgn ide mengembangkan cucak rowonya!
Memang dgn jalan itu anda sudah ikut membantu pelestarian satwa yg hampir punah ini. Selain itu dpt jg mengambil keuntungan dari bisnis tsb! Selamat ya pak! Tp bl menginginkan bisnis online silahkan klik nama saya, nanti akan sampai ke bisnis tsb. Ditunggu pak!

Komentar oleh Zulaela

Bpk ZULAELA (Bpk Heru) di Tangerang Selatan,makasih komentarnya,untuk online belum tertarik,lebih baik konvesinal saja.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

semoga tetap lestari

Komentar oleh suryono

Pak kalo pesen sepasang piyik lepas sapih berapa trus kalo yg dah mabung 1x brapa ya.Saya di tangerang

Komentar oleh Tomo

Yth Mas TOMO (Bpk Heru)Tangerang Selatan,Sebaiknya kontak saja kami pada HP.0816.168.7744 matuur Nuwun.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

kalau harga anakan jantan yang udah makan sendiri berapa ya pak?

Komentar oleh suryono

OK dan Terima kasih Mas Duto,Komentar nya dan kirim salam Saya untuk kicau mania ,Waassaallam H.Safrudin Cucakrowo Farm Jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

pesan anakan udah, byr DP udah, skrg tinggal nunggu kabar kirimannya…he5x…jd gak sabar nich pingin punya klang kling kliukkk yg plg berkualitas dari bpk…salam sejahtera buat kita semua pak haji…mas joko klaten

Komentar oleh joko sadono

Assaallamualaikum Mas Djoko Sadono di Klaten,terima kasih atas uang DP nya,mohon sabar ya Mas Djoko,jika sdh siap anakan CR nya,saya akan kontak Mas Djoko lagi , Waassaallam Cucakrowo Safrudin Farm Jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

walaikum salam..wr..wb…
ok pak…ntar pilihkan dari indukan asli sumatra(medan) semua ya pak..yg bodynya besar2 n panjang..sb disini cari CR asli sumatra susah pak…ok,saya tunggu kabarnya…salam klang..kling kliung…matursuwun..

Komentar oleh joko09

waallaaikumsalam,baik Pak joko nanti saya carikan CR yg body besar2 ,agar anakan bisa super besar,dan tunggu kabar dari kami di jakarta,waassaallam Cucakrowo Safrudin Farm Jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Asslm wr wb
alhamdulillah,sudah dua minggu burung yang dari bapak sehat2 aja dan sudah mulai belajar bunyi…sepertinya ropel. terima kasih pak haji semoga tambah besar lagi

W3
Agus Setiyono

Komentar oleh agus Setiyono

Waallaikkumsalam.wr.wb.Mas Agus Setiyono di Probolinggo JAWA TIMUR,semoga cepat besar dan jadi suara ropel anakan 1 pasang yg dipesan dari Cucakrowo Safrudin Farm Jakarta,dan terima kasih atas kepercayaannya membeli hasil peternakan kami,Wassaallam Safrudin

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

ASSWW..
pah haji saya mau tanya, yang persiapan syuting tran 7 ke 1 dan ke 2 itu jenis suara cucak rowo tipe apa?? (Engkel, Semi Ropel, atau Ropel)

Saya kurang tau pak haji..

Mohon jawabannya, terima kasih pak haji..

Komentar oleh teddy

Waaallaaikumsalam,baik Mas Teddy itu suara jenis ropel,dan nanti saya kasih Bonus 1 bh CD suara ropel utk masternya,waassaallam safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

terima kasih pak haji atas penjelasanya…wassallam..

Komentar oleh sudardo

ASS WR WB PA HAJI SEKEDAR MASUKAN AGAR MEMBERIKAN CONTOH KANDANG BURUNG BESERTA HARGANYA. KALO BISA, DITAMPILKAN DARI HARGA YANG MURAH KE YANG PALING MAHAL…
TERIMA KASIH..

Komentar oleh sudardo

Waallaikumsalam Pak Sudardo di Tangerang,terima kasih banyak masukan,waaassaallam Safrudin Jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Ass,wwbrb..
Pak saya mau ke showroom pak haji
kira – kira jam 16.00 / 17.00 tanggal 5 maret 2011 ada atau tidak??

terima kasih…

Komentar oleh sudardo

Waaallaikumsalam,Pak Sudardo hari Minggu 6/3/2011 saya ada di showroom jam 16.00 – 17.00,terima kasih waassaallam safrudin

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Ass,wr.wb. trima kasih pa hj safrudin crnya masuk kandang langsung berkicau top banget ,kotaknya hari ini saya kembalikan di bawa sama anak sekalian kuliah makasih yaa pa,hj

Komentar oleh sudardo

Waallaikumsalam,kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya,waassaallam Cucakrowo Safrudin Farm Jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Salute pak haji..mabrukk ..barokah lancar usahanya..saya pemula dr semarang.pengen mlihara aja untuk kesenengan.kira2 yg bakalan brapa ya pak?

Komentar oleh uchese al achmed

Waaallaaikumsalam,utk Mas uchese al achmed di Semarang ,harga CR bakalan 7,5 jt/ekor + ongkos kirim,kami jg jual anakan saja + CR yg sdh Gacor,harga anakan CR usia 1,5 bulan 2,5 jt/ekor,3,5 jt/ekor dan 5 jt/ekor dan + ongkos kirim 500 rb,dan terima kasih komentarnya,waassaallam Safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

salam kenal dari lilik di jogja, pak mau tanya klau umur siap produksi cucak rowo itu sekitar berapa bulan/tahun,makasih

Komentar oleh Lilik Hartono

Ass.wr.wbb,salam kenal kembali Mas LILI Hartono di Yogyakarta.indukan CR siap Tangkar usia 2 tahun,Waasssaallam cucakrowo safrudin farm jakarta.

Komentar oleh Haji Safrudin

apo kabarnyo om safrudin ?
CR semi Ropel yg doel beli dari om safrudin
kondisi baik sekali (sehat)
dan skrg lagi belajar bunyi ngeplong.

doel – jambi

Komentar oleh doel

KABARNYA baik bang Doel di Kota JAMBI Sumatera,semoga semakin mantap anakan CR nya,waassaallam Om Safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Assalamu alaikum wr,wb,..
maaf pak haji,mungkin tulisan ini akan membuat bpk haji dan orang lain akan tertawa bila membaca tulisan ini,
begini pak haji,sy mau tanya,kira2 kalau sy mau beli anakan cucak rowo (satu saja) tapi dgn cara/sistem kredit boleh gak pak haji?..
kalau boleh syaratnya apa aja ya pak?..
terus terang sy Dari dulu kepingiiiiin sekali punya anakan CR,tapi sampai sekarang blm kesampaian…
maklum pak sy cuma dagang kios rokok pingir jalan….
tapi sy suka sekali dgn suara CR,…
Saat ini saya berdomisili dan ber ktp dki jakarta,..
ini no hp sy:083893886849.
sebelum dan sesudahnya sy mengucapkan banyak2 terima kasih,..
wasalam wr,wb,…
mhn jawaban nya pak haji,..

Komentar oleh agus priyanto

Waallaaiikkumsalam untuk Bpk Agus Priyanto di Jln.Setiabudi Jakarta Pusat,semoga jawaban saya yg disampaikan By HP bisa dipahami dan merupakan solusi yg terbaik,sehingga akhir bisa juga memiliki anakan CR yg bpk inginkan,dan silahkan sowan ke showroom Cucakrowo Safrudin Jakarta ,Waassaalllaaam haji safrudin.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Ni saya ada cr menurut saya ropel punya boss saya minta 100jt p haji

Komentar oleh herry

Mas herry ada video nya mhn dikirim kan email ini dan no HP nya dan Crowo ini ada di Jakarta ? dan nomor hp nya jg

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Udah dicek sama anak buah bapak…

Komentar oleh herry

Udah dicek sama anak buah bapak…yang namanya pak bambang,saya cari email bapak kok ga ada ya… Saya mau kirim video

Komentar oleh herry




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: