Welcome To Cucak Rawa Safrudin Farm


44. Galery Foto CR 2008

empat1

satu

tiga

dua


25 Komentar so far
Tinggalkan komentar

selamat menikmati masa purna tugas dengan tugas yang mulia … menangkar burung cucak rowo … semoga anak cucu kita selalu dapat menikmati merdunya suara cucak rowo dan saya bisa menipak talasi kegiatan bapak setelah masa purna tugas nanti … amin

Komentar oleh susilo kusribowo

harga 1 pasang anakan berapa?

Komentar oleh ali

harga anakannya pak? dan alamatnya dimana?

Komentar oleh luthfi

Semula saya beli 1psg ex tangkapan Medan & 1 ekor ex psr pramuka. Salah satu yg sepasang lolos terbang shg hilang. Saya mau tanya tanda2 pasti apa Cck Rw yg tersisa benar laki & prempuan. Seekor diantaranya pd ekornya ada 1 atau 2 bulu putih suara agak besar, dan yg lain (ex Medan) suara agak kecil melengking. Terima kasih Pak Syafrudin.

Komentar oleh Sardjono

bung lam knal.bung dimana anda berdomisisli soalnya saya sudah lama pingin mempunyai cucak rawa,tapi saya tidak mau kalau harus beli di pasar soalnya pedagang2 dipasar banyak yang suka menipu,saya pingin punya meski untuk digantang di rumah kalo bisa yang berkualitas dan jelas silsilahnya/dari peternak mana.mohon dikirim alamat anda terima kasih.

Komentar oleh fajar

Harga anakan yang sudah makan voer untuk yang ropel brapa yaa? thank … saya di jakarta pasar baru

Komentar oleh temmy

salam kenal Pa’ Safrudin…
Kami penangkar CR dari Balikpapan yang sementara ini masih mempunyai kandang tangkar 12 saja. Sebetulnya indukan kami ada 10 pasang indukan produksi tetapi bulan lalu kena musibah yaitu dua pasang indukan yang kami standbykan di kandang soliter hilang dicuri maling.
salut dengan tampilan web Bapak… wuihhh alami banget. Semoga CR Sarifudin Farm tetap lancar, sukses dan bertambah besar dengan harapan agar CR di hutan tidak punah.
salam

Komentar oleh Sutoto

Salam Kenal Pa’ Safrudin,

Kami mo tanya pak gimana bedakan antara CR engkel, double dan triple.
Trima Kasih

Komentar oleh sudarsono

Hallo Pak SAFRUDIN….. Pak Masih ingat saya Hendry yg ambil Anakan dari Bapak Umur 2 bln,, Sekarang sudah umur 7 Bulan….. Tidak salah pilih Pak … gacor sekali…. siulannya keras .. ropel.. tapi lagunya masih belum sempurna…. suara kliungnya belum terlalu nyata….. Wah Yang Pasti tidak kecewa kalo beli di tempat Bapak….

Komentar oleh Hendry S Krisdiyanto

Hallo juga bpk Hendry selamat ya atas hasil memaster dgn CD super master ropelnya,cucakrowosafrudinfarm bangga dgn adanya hasil ternak/anakan cucak rowo umur 2 bulan yang mana indukan CR engkel anaknya bisa jadi ropel mohon dapat disebar luaskan berita ini,kepada penghobby cucak rowo terima kasih dari H.Safrudin

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

wah bagus sekali pak,saya sangat teertarik dengan budidaya tersebut..

Komentar oleh danang

pak klo boleh minta dunk alamat bapak saya ingin belajar lebih jauh tentang CR

Komentar oleh danang

pak, saya ingin bertanya harga anakan CR yg sudah makan voer brapa ya?
saya sangat senang mendengar suara CR yg sudah jadi.
tapi saya mau jajal dari anak

Komentar oleh nova

pak sy alvin dr malang,kalo anakan dr bibit yg super suara ropel, ngeristal berapa sepasang?? klo bisa sepasang jantan dan betinanya dr indukan yg berbeda, spy klo di ternak kualitas anakannya semakin baik (tdk inbreed). berapa harga sepasng… mohon e mail ke : alvinbm68@yahoo.com

Komentar oleh alvin

pak sy mau beli anakan yg umur 2bln brp pak

Komentar oleh Agutianto perpanca

Yth Pak Agutianto,harga anakan Crowo dari cucakrowo safrudin farm usia 2 bulan 4 jt/sepasang harga di jakarta,dan untuk lebih baiknya kontak saja HP 0816.168.7744

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Bagus sekali informasinya, akan saya pelajari lebih lanjut

Komentar oleh Sardjono D

Sww pak sy bermint dgn sepasang cucakraw a anda boleh minta alamatnya sy mau beli 1psg tel sy085218006030

Komentar oleh rioky66@ymail.com

Alamat showroom kami Jl.Salam 1/21 Rt 008 Rw 06 kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebunjeruk Jakarta Barat,dekat Binus Universitas kampus anggrek (dengan perjanjian tgl berapa ? jam ? hari apa ?),Wasssaallam Safrudin

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

assalam mualaikum Pak Haji, saya berminat untuk beli cucak rowo, 1 ekor saja karena kondisi keuangan saja tdk memungkinkan untuk beli 1 ps Cucak rowo mungkin nanti kalau punya rejeki beli 1 ekor lg, bisa ngak yaa ? trims
As Sudjana Bandung

Komentar oleh Adang Saptari

Waallaaiikkumsalam ,untuk Mang Sudjana di Bandung,boleh dan bisa beli 1 ekor saja,waassaallaam safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Assalamualaikum Wr Wb, Pa Haji Syafrudin saya mau tanya…kalau anak Cucak Rawa baru menetas, hari itu juga/ hari pertama menetas sudah bisa di ambil untuk di loloh/ diberi makan sendiri belum???

Komentar oleh ERVIN CHANIAGO

Waallaaiikkuumsalam,untuk Pak Ervin Chaniago,bagi penangkar CR ,selama indukan CR berperilaku baik,piyikan diambil dari ibunya usia 5-6 hari,dan jika indukannya nakal/tdk mau ngasih makan,atau buang piyik,pada usia 1 hari pun di angkat dan selanjut kita loloh sendiri.,apakah pak Ervin lagi nangkar CR juga ?waassaallaam safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Baru belajar Pa Haji, tapi setiap bertelur sering seringnya telurnya di buang, kalaupun sampai menetas anaknya juga dibuang, Faktor apa itu pa Haji?.

Komentar oleh Ervin Chaniago

Ass.Wr.Wbb,banyak faktor dan penyebab nya banyak Pak Ervin Chaniago,dan ini jg merupakan rahasia perusahaan ,jika berkenan domosili bpk dimana ? seperti Nangkar CR kaya gampang,pada hal tingkat kesulitan tinggi,yg penting sabar,telaten,gagal coba lagi dan coba lagi,demikian waasssaallam haji Safrudin Jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm




Tinggalkan komentar