Welcome To Cucak Rawa Safrudin Farm


43. Menjodohkan Cucak Rowo

Menjodohkan CR

menjodohkan-cr

 


149 Komentar so far
Tinggalkan komentar

zainal di surabya

pak safrudin apakah jk cr sdh saling bersutan berarti mrk sdh sepasang??

untuk jenis kelaminnya apakah perlu di cek lagi sblm kt pasangkan??

Komentar oleh zainal

saya pak rangga di jkt

saya lg cari cr yg sdh sepasang pak safrudin tp saya bingung menentukan jenis apa yg paling merdu suaranya??

kebetulan saya pemula dan br hobi saja..

dan apa benar ada cr yg berasal dr malaysia?

mohon infonya apk.

Komentar oleh rangga

Jawaban utk pak Zainal surabaya:
Utk Cr yg bpk sebutkan diatas sautan2nya sdh berapa lama yg bpk ceritakan,jika setiap cr bunyi lagi bersautan2 lagi(diamati 3 bulan)seperti itu,kemungkinan cr tsb 1 pasang demikian yg dapat disampaikan terima aksih

Komentar oleh cucakrowosafrudinFarm

pak cak rowo yg bagus berasal dari daerah mana ya,?

Komentar oleh eko

Mas eko coba baca lagi tulisan kami di halaman 37.penangkaran cucakrowo modern disana cukup jelas masalah asal usul CR,waassaallam cucakrowo safrudin farm jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Jawaban utk bpk Rangga Jkt :
Memang ada CR dari malaysia (yg sebenarnya adalah Kalimantan UTara)bhw disana habitat masih baik,jika memilih CR ,bagusnya sdh 1 pasang ,karena CR tsb seperti mendengarkan Audio/streo begitu,jika bpk berminat saat ini ada stock Semi ropel 1 pasang kalau berminat,silahkan hubungi saya terima kasih

Komentar oleh cucakrowosafrudinFarm

bpk irman di sunter jkt

pak safrudin kebetulan saya pemula dan br hoby cr..

pertanyaan saya dr gambar menjodohkan diatas kenapa harus ditutup kandangnya ktk sedang di jodohkan?

kebetilan saya punya 1 pasang

Komentar oleh irman

saya yuda pdk kopi.

pak safrudin waktu menjodohkan cr apa harus digantung secara bersamaan?..

mana yg lbh baik dgn 2 kandang saja??

sukses dgn penangkarannya..

Komentar oleh yuda

Jawaban Utk Irman sunter jkt ;
Utk penjodohan boleh dipilih pakai kerudung atau ter buka,cucakrowosafrudinfarm,pakai kerudung terima kasih

Komentar oleh cucakrowosafrudinFarm

Jawaban ut yuda pdk kopi;
sebaiknya 2kandang,dgan jarak 3 M ,2 kandang lagi,terima kasih

Komentar oleh cucakrowosafrudinFarm

bagaimana membedakan bahwa pasangan CR bukan hanya pasangan bunyi tapi juga pasangan indukan. Bagaimana membedakan CR jantan / betina. Terimakasih

Komentar oleh Adi

Jawaban utk Pak Adi :
Bedanya CR laki dan perempuan ,yg laki badannya agak besar dari perempuan selanjutnya coba diperhatikan dibagian atas kepalanya ada garis belahan,dan utk CR perempuan badannya agak kecil dan salam kicau mania.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

yh pak udin
saya tertarik sekali utk berternak cak rowo, kalau beli indukan sebasang standarnya harga brp ya pak.

Komentar oleh purwoko dadi ali nursaleh

SUDAH 10 BLN INI CUCAKROWO KAMI BELUM BERTELUR JUGA SEBABNYA KIRA-KIRA APA YA???????……

Komentar oleh ALIM

Pak Safrudin,

Bisakah kalau saya membeli burung yang sudah jodoh atau sudah produksi dan berapa harga sepasangnya, terima kasih,
Heru Kansas.

Komentar oleh Heru Kangsas

Mau nanya Pak, saya pemula yang sangat pingin ternak CR. Harga anakan satu pasang engkel berapa ya Pak? Pingin beli yang anakn dulu. Terimakasih.

Komentar oleh Abu Salma

pak saya punya CR sepasang umur 6 bulan dari satu indukan trus bisa gak Cr sya mulai dipasangkan SARANG dn kalau tidak bisa umur berapa CR mau produksi jika dari satu indukan. trim pak

Komentar oleh I Putu Eka Sudiatmika

pak Safrudin.

apa yang kita lakukan jika tiba – taba indukan mengalami macet produksi.

mohon informasinya.

Komentar oleh gilang

saya mo tanya untuk anakan yang baru satu bulan harganya berapa pak baik laki ato betina…..?

Komentar oleh aji

pak, saya mau tanya,,,
saya sudah membuat knadang untuk ternak CR dan sudah sekitar 6 Bulan CR saya belum berkembang biak,, itu kenapa ya???
padahal saya beli udah sepasang..

Komentar oleh nabil

Pak..

Saya ingin mengunjungi farm bapak, dimanakah alamat n no. telpnya

Komentar oleh Amir

saya punya burung cucakrowo seekor saya kira jantan namun ternyata lama2 dia bertelur sekarang sudah sampai tiga kali bertelur sebanyak 2 butir
untuk menjodohkan atau mencari jantannya bagaimana bisa enggak langsung dikasih/dicampaur dgn jantannya

Komentar oleh ery

pak, saya Zaenuddin dari cipinang jakarta, mau ytanya nih apakah sepasang anakan dari kecil, pasti jodoh ?

Komentar oleh Zaenuddin

saya sudah punya sepasang cocak rowa, sudah berhasil beranak, namun suara engkel, saya berkeinginan punya yang ropel umur 4 tahun laki harga sekitar berapa perempuan harga berapa? dan kalau trotol sepasang harga berapa? kalau ada yang punya harap hubungi saya di nomor hp sya 081353966999

Komentar oleh budiyono

mohon infonya harga burung cucak rowo sepasang

Komentar oleh joko

Pak.yth.
saya hobi pelihara cr.berkali2 saya coba untuk ternak tapi selalu gagal,semua saran soal kandang dari kandang terbuka kemudian saya bongkar ,ganti kandang tertutup dengan cctv,tetap ga berhasil,terahir sempat nelor tapi di buang ga lama kemudian jantan nya mati,sekarang saya ganti kandang kawat besar dan saya tutup hanya atasnya aja yg terbuka,bawa tetap ketanah,apa ada kemungkinan berhasil dengan kandang seperti tsb di atas? mohon pengarahannya agar saya berhasil,dan berapa harga indukan yg siap di ternak ditempat bapak? terima kasih sebelumnya

Komentar oleh Muh.Umar

pak saya aji mau tanya??cucak rowo saya sdh bertelur dua tp kok selalu jadi cuma satu..dan punya saya yg sepasang lagi kalo bertelur kok selalu di buang ya pak???mohon pengarahannya ya pak…

Komentar oleh ajik

mantap mas..aku pengen juga ternak .
tp nunggu dananya mas

Komentar oleh nzzr

Wah.. jadi pengen nih.. Saya dah mencoba dengan Kenari ( Serinus canaria ) dan sudah merasakan asyiknya ternak burung. Cucakrawa..?? kayaknya sangat perlu dicoba..Penasaran. Gimana metode penjodohannya ?.. pake kurung kecil dulu ?.. Terima kasih atas jawabannya.. Wassalam

Komentar oleh Akhmad BASOFI

Selamat mencoba Bpk,untuk penangkaran cucak rowo,matuur nuwun from Jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Saya tinggal di Jogja kalau saya beli cucak rawa apa bisa dikirim atau bawa sendiri?
cucak rawa umur 1 th (ropel/semi rpl/engkel) sepasang berapa,Pak?

Komentar oleh Azis Eka

Yth Bpk AZIS EKA,Jika Berkenan kontak saja HP 0816.168.7744 ,pada perinsip bisa terima di Yogya (ongkos kirim biaya pembeli,harga anakan Crowo paling nominal 4 jt/sepasang )dari H.Safrudin Jakarta

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Informasinya cukup bagus, tolong kalau memungkinkan ada alamt di Yogya yang bisa dihubungi saya butuh indukan CR yang berkwalitas (ropel), Terima kasih

Komentar oleh SUROSO

Terima kasih komentarnya Pak Suroso Yogyakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

yth safrudin , saya tinggal di medan @ malahan utk cari CR di sini utk anakan susahnya minta ampun @ apa bisa bila pesan ke bpk bisa diterima di medan.

Komentar oleh eko

Salam kicau mania Pak EKO di MEDAN,Dan melanjutkan pembicaraan by HP tadi pagi jam 11.45 tgl 3 February 2010 ,kami siap untuk mengirim ke Medan dengan pesawat Udara ongkos kirim 1.000.000 /sepasang,harga anakan dari CUCAKROWO SAFRUDIN FARM ada 3 kategori harga :
1.anakan engkel 5 jt/sepasang,(harga 1 ekor 2,5 jt).
2.anakan semi ropel 6 jt/sepasang,(harga 1 ekor 3 jt).
3.anakan ropel 7 jt/sepasang,(harga 1 ekor 3,5 jt).
Syarat2 indent anakan cucakrowo DP 50 % dari harga tsb,lama waktu indent -/+ 70 hari
sisa 50 % dilunasi 7 hari sebelum pengiriman + ongkos kirim,dan sebaiknya kontak HP.0816.168.7744
wassaallam H.Safrudin

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

klo ber unur di atas 3 thun apakah masi bisa produksi pak,,,,,,,,,,,,,,,?

Komentar oleh yayak

pak saya mau beli anakan engkel 4juta sepasang boleh g?kl boleh saya mau pesan 1 pasang…mas joko klaten 085643020675(tlg di sms aj)

Komentar oleh joko09

Pak saya mau ternak bisakah saya beli satu pasang yang sudah siap dikandang

Komentar oleh Yudha Januar

Assaallamualaikum,Bapak Yudha Januar di gresik,harga indukan Siap tangkar 1 pasang 17,5 jt/sepasang harga di jakarta,ongkos kirim by Pesawat 1,250.000 rb /sepasang klow jl.Darat 750 rb saja,waassaallam H.SAFRUDIN Jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Oya…ada yang lupa kalau memang ada tolong dikontak di no. Hp. Saya 081331120900 / saya pengin terima di gresik…+ ongkos kirim berapa. thx pak

Komentar oleh Yudha Januar

klo dari jakarta saya patokan kemana klo mau ke tempat bapak,trims

Komentar oleh suhartono

Sebaiknya beli saja dulu peta kota Jakarta,nanti bpk akan jelas lokasinya dimana,waassaallam

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Pak Safrudin,
Apakah saya bisa kursus (Sabtu & Minggu), berternak burung cucakrowo ini di tempat bapak?
Kalau bisa berapa biayanya?
Terima kasih,
Johnson B.
08161605225

Komentar oleh Johnson B

Mohon info,barang kali ad yg tau cari CR d tegal

Komentar oleh rizky

Mohon Maaf
Mas Rizki,aku ngak tahu masalahnya,waasssallam.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Pak,
Mohon info yang uji coba jantan satu betina dua apa sudah berhasil ? terima kasih

Komentar oleh sarjono

Yth Pak sarjono,saat ini KD no 17,baru ngunjal/ngesot dlm sarang nya ke 2 indukan betina tsb,mhn doakan smoga ngendok ya,waassaallam matuuru nuwuun

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

sya punya 1 ekor cr engkel lagu,klo d psangin sm jenis lain gmn pak?
memilih cr yg bgus it gmn pak?

matursuwun

Komentar oleh faus

Sebaiknya Bpk Faus,kontak saja HP.0816.168.7744 dengan Haji Safrudin Owner dari Cucakrowo Safrudin Farm Jakarta,mungkin beliau ada waktu untuk memberikan pencerahan perihal Cucakrowo, Waassaallam from Haji Safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Kamis sore saya buka lagi Bloknya Safrudin Farm,
Makin lama makin maju,
Semoga membawa fauna indonesia berkembang dan tidak punah,
Salam.

Komentar oleh Slamet Mulyadi

OK Boz Slamet Mulyadi,terima kasih banyak komentarnya pak.kapan rencana berkunjung ke penangkaran cucakrowo safrudin farm di Tapos Ciawi JAWA BARAT,ditunggu kompirmasi waktunya,wassaallam Safrudin.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Abah Haji Syafrudin,Selamat dan Sukses semoga terus maju dan berkembang usahanya. Saya sudah mencoba beberapa kali tapi belum berhasil ! saat ini saya kembali mengkandangkan 2 pasang, Alhamdulillah tenang dan tidak tengkar. saya tetap yakin dimana ada usaha dan upaya serta mau bertanya dan belajar akhirnya akan bisa juga.Insya4JJI saya akan kontak ke jennengan dalam waktu dekat. Salam dari Pulau Madura

Komentar oleh cak parto

Terima kasih komentar nya Cak Parto di Pulau Madura,semoga sukses penangkaran barunya,selamat belajar menangkar aku senang karena sampean orang yang suka melestarikan Cucakrowo yang dialam hampir punah,waassaallam haji safrudin

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Saya tinggal ditangerang mau tanya harga sepasang cr yang siap di tangkar berapa harganya pa Haji Safrudin mohan balasannya.

Komentar oleh Teddy

Ass.Wr.Wbb,selamat siang Pak Teddy Nugroho di Tangerang,harga indukan CR siap tangkar usia 2 tahun dengan harga 15 jt/sepasang (dijamin Jantan + betina nya ) ,dan ada ready stock 12 pasang,untuk lebih jelasnya kontak saja Boz Cucakrowo Safrudin Farm dgn nomor HP 0816,168.7744,waassaallam haji safrudin Jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

insyaallah besok tgl 26 des saya mau ke show room bapak hj

Komentar oleh teddy

Sebaiknya Mas Teddy/Bpk Sudardo kontak by HP dulu,nanti sudah jauh2 Pak Haji ngak ada ?,jika berkenan alamat pak Teddy di Tangerang dimana ? Cileduk ? Cikupa ? psr Kemis ? Mauk ? atau Teluk Naga ?,waasssaallam safrudin

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Ass.wr.wbb,untuk Bpk Sudardo di Perumnas 3 TANGERANG ,terima kasih banyak atas kepercayaannya yg telah membeli 2 (dua) ekor anakan dari indukan ropel sebanyak 2 ekor seharga 7 jt utk 2 ekor anakan Jantan,dgn memberikan uang DP 4,5 jt pada tanggal 26/12/2010 di show room kami Jl.Salam 1/21,dan nanti akan kami beri kabar jika anakan CR telah berusia 1,5 bulan sdh siap,Waassaallam haji safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

ya pa hj saya tunggu khabarnya dan trima kasih

Komentar oleh sudardo

asalammualaikum.
pak H,safrudin.
kalo di sebelah kandang penangkaran, ada suara mesin jahit.
apa bisa mengembang biakkan cucak rowo???
dari Pulau dewata pak angga jalak bali.
wassalam.

Komentar oleh angga

Waaallaikumsalam,bisa Bpk Angga di Bali,Sesuai tulisan kami pada Tabloid Agrobur Burung 2010,sudah terbukti hasilnya dimana saat ini 2 kandang sudah berproduksi dgn lancar,dan jika berkenan bpk Angga mohon kami diberikan nomor Hp dan alamat penangkaran jalak bali dimana lokasinya,jika kami berkunjung ke bali mo mampir jika diizinkan,Waassaallam Safrudin Jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

asskum.. pak saya penghobi burung di Malang jatim, dan ingin berternak CR apakah bisa lakukan dikota saya? info harga untuk sepasang CR anakan berapa ya pak?? bisa gak dikirim kemalang? dan mohon petunjuk tentang kandang yg ideal u/ CR, mhn dibalas. trmksh,wassalam.

Komentar oleh roni

Waallaaikumsalam ,untuk pak Roni dikota Malang :
1.Secara perinsip di kota malang bisa utk dijadikan lokasi menangkar CR.
2.Harga anakan mulai 2,5 jt/ekor/engkel,3 jt/ekor/semiropel,3,5 jt/ekor/ropel.
3. Bisa dikirim ke kota Malang.
4.Ukuran kandang tdk bisa kami berikan,karena sdh masuk Ranah Bisnis.
Waassaallam Cucakrowo Safrudin farm jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

ass.pak haji.saya mau pesan cr.sepasang.apa bisa jamin jantan betina.trus cara pembayarannya gimana.sya di pekanbaru apa bisa dikirim.trimks!

Komentar oleh kasan

Waaallaaikumsalam,untuk Pak Kasan di Pakanbaru Propinsi Riau harga anakan CR sbb :
1.anakan Cr dari indukan ropel 3,5 jt/ekor.
2.anakan Cr dari indukan semiropel 3 jt/ekor.
3.anakan Cr dari indukan engkel 2,5 jt/ekor.
4.ongkos kirim ke Pakan baru by pesawat udara 1 jt/sepasang.
5.DP 50 % dari harga tsb,transfert melalui Bank Mandiri nomor rekening
atas nama Safrudin 006.00.9805.290.9 KCU jatinegara Jakarta.
6.Lama waktu indent -/+ 75 hari.
7.usia anakan CR 1,5 bulan sdh makan sendiri.
8.Sepasang anakan (jantan +betina ) dari indukan yg berlainan agar tdk inbreed .
9.Bonus 1 Bh CD utk Master suara ropel + sertifikate.
Waaassaallam Cucakrowo Safrudin Farm Jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

pak haji mohon dijelaskan masud dari ropel,semiropel dan engkel apa ya?..bisa beli buku petunjuk beternak CR…terimakasih,wassalam

Komentar oleh henry kaltim

Ass.wr.wbb,mas Henry di Kaltim,coba dibaca lagi di halaman nomor 37.Penangkaran Cucakrowo Modern ,disana sdh jelas tulisan kami,utk buku penangkaran kami tdk jual,Namun demikian kami dari Cucakrowo Safrudin Farm Jakarta ,menerima pelatihan bagi pemula bagaimana cara menangkar Cucakrowo,waasssaallam safrudin.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

selamat malam dan salam kenal pak,saya pemula pak
saya di rmh punya CR bunyi tp kok bertelur di dalam sangkar,udah 3x kali bertelur,pdhal burungnya cm satu,ngk sepasang..
Pertanyaan saya,misalnya burung itu tak cariin CR jantan ap otomatis bsa lgs jodoh pak? Matur nuwun bpk

Komentar oleh budhy flyfree

Ass.Wr.Wbb,salam kenal kembali Mas Budhy diluar kota Jakarta (IP.Modem luar jakarta),sebaiknya dicoba saja carikan jantannya,jika belum berhasil juga,silahkan datang ke showrom kami untuk konsultasi lebih dalam di jl.salam 1/21 Rt008 Rw06 kel.sukabumi utara pasar kembang Rawabelong (dgn perjanjian terlebih dahulu) atau hubungi HP 0816.168.7744 dan jika berkenan mohon dibantu alamat jelasnya berikut nomor HP nya,Waassaalllam safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

ok pak..mksih atas jawabannya..y ntar tak coba tlp bpk..
matur nuwun ..Budhy SOLO

Komentar oleh budhy flyfree

mlm pak…
bagi pemula, saya punya sepasang CR dah jodoh dari sejak beli,,, trus dah di dlm penangkaran. selama 2 bln ini kok blm ada tanda2 birahi keduanya, gmn pak solusinya, apa perlu di set ulang dari penjodohannya atau dari setelan makannya??
sebelumnya terima kasih, lm kenal…
hasan jogja

Komentar oleh HASAN

Ass.Wr.Wbb,untuk Pak Hasan ,jika sdh betul indukan CR sepasang,ya sabar saja dulu,karena utk masa perkawinan butuh proses,apakah indukan CR tsb sdh dewasa/2 tahun,kemudian apakah sdh benar jantan betina ? ciri2 indukan CR jantan betina(jika bunyi didlm kandang tangkaran bersaut2an) coba diperhatikan,utk sistim monitor pakai CCTV atau lobang intiip ? waassaallam Cucakrowo Safrudin Farm Jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

pak safrudin kalau cr selalu makan telur bagaimana cara mengatasinya ? trims

Komentar oleh kamil

Salam pak Haji, minta tlg dijelaskan bagaimana cara membedakan jantan dan betina anakan cucakrawa

Komentar oleh sdkebobagung

Salam kembali Mas Baguong,mohon maaf yg ditanyakan itu Rahasia Perusahaan,Wassaallam Cucakrowo Safrudin Farm Jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Ass pak haji Safrudin selamat dan sukses selalu usaha ternaknya semakin lama semakin berkembang pesat. Setelah membaca 2 betina 1 jantan bisa unjal mudah2 an bisa nelur dan menetas.
pengalaman saya waktu kecil memelihara merpati kalau angkrem bergantian jantan dan betina . kalau cucak rowo apa sama angkrem bergantian ?.dari P. kun kendal jateng

Komentar oleh p. kun

Ass.wr.wbb. untuk Mas Kun di Kendal Jateng,terima kasih komentarnya, utk indukan CR two in one mhn doa restunya,klow CR yang angrem telurnya hanya betina saja,utk ngasih makan anakan bergantian jantan dan betinanya,waassaallam safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

assalamualaikum,saya peminat dari malaysia.bolehkah pak posnya ke malaysia?

Komentar oleh najmi

harga CR anakan sepasang brp bos…saya pingin ternakin d wilayah batu malang

Komentar oleh mahmud

Mas mahmud daftar harga lihat saja dan baca lagi di website kami http://www.cucakrowosafrudin.wordpress,lengkap disana harganya,wassaallam

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

harga anakan cucak rowo yang sudah bisa makan sendiri ?

Komentar oleh Bambang subiyakto

Harga anakan CR dari Cucakrowo Safrudin farm Jakarta :
1.anakan Cr dari indukan engkel 2,5 jt/ekor.
2.anakan Cr dari indukan semiropel 3.5 jt/ekor.
3.anakan Cr dari indukan Ropel 5 jt/ekor.
4.usia anakan 1,5 bulan dan sdh makan sendiri.
5.ongkos kirim ditanggung pembeli.
Wassaallam safrudin jakarta.

Komentar oleh Haji Safrudin

Assalamu’alaikum Pak Haji,

Mohon saranya
Saya punya cucak rowo 2 pasang yang 1 pasang sudah beberapa kali nelor tp ndak pernah netas yang 1 pasang sudah lama saya tangkarkan tp belum juga mau nelor, setiap hari saya kasih mkan pisang sama jangkrik dan sy selingi pepaya, apa kira2 ada makanan tambahan supaya bisa netas n bisa cep[at bertelor ?
Terima kasih
Wassallam
Sarjono
Jogja

Komentar oleh SARJONO

assalamualaikum Mbah Haji
saya ada 2 pasang masing sudah 2 tahun….sampai sekarang belum juga ada tanda NGENDOK…..nyuwun komentar panjenengan….
matur nuwun…..saya di sawijajar Malang

Komentar oleh didik sugiarto

Waaallaaiikkumsalam,Mas Didik,ya untuk menangkar CR itu ngomong nya mudah,tapi realita sulit,cuma sebagai penangkar hrs sabar dan telaten,ya coba saja dulu dan kalow belh tahu sdh berapa lama dimasukkan kandang tangkarnya ,aku kabar nya,waassaallaam safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Pak, saya agus dr surabaya mo tanya gimana caranya jodohin sendiri cucak rowo sb sy beli per ekor jantan dan betina sb mo cari hsl suara yg bagus ….terima kasih sblmnya salam kenal dr saya agus

Komentar oleh agus

Mas Agus di Surabaya,Coba dibaca semua artikel atau tulisa saya yang ada di website ini ,nanti akan ditemukan jawabannya,jangan baru buka 1 kali sudah mau dapat jawabannya,demikian dulu yang dapat disampaikan dan selamat membaca kembali,waasssaallaaam safrudin jakarta bandar cucakrowo.

Komentar oleh Haji Safrudin

siang pak salam kenal,pak kalau burung mulai produktif itu umur berapa ya,makasih

Komentar oleh Lilik Hartono

Ass.Wr.Wbb,untuk pak Lilik Hartono,dimana calon indukkan CR Tsb mulai produktif/bertelur usia sdh 2 tahun , jika berkenan pak Lilik harsono berdomisili dimana ? jakarta ? Wassaallaamm Safrudin Jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

ass.wr.wbb.pak sy punya sepasang CR kalau dalam kandang bunyinya sudah saut2an,tp tidurnya agak jauhan ap berarti tidak berjodoh ya pak sblmnya trims !

Komentar oleh agus

Waallaaiikkumsalam,untuk Pak Agus,sementara waktu amati saja dulu perihat bunyinya,jika apa yg bpk samapikaan kondisi demikian ( sudah saut2an ) ,dimana salah satu bunyi kemudian disambut oleh lawannya berarti ya,bahwa jika tidur tidakdempetan,bukan berarti tdk sepasang ?,secara umum sepasang itu jika tidur cucakrowo itu masing2 dgn jarak yg berjauhan,jika berkenan Pak Agus berdomisili dimana ya ? waassaallaam safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

saya punya sepasang cucak rowo, sudah bertelur 3 X tapi selalu pecah ( Bertelur tdk di Sarangnya} Bagaimana mengatasi hal ini ? Terima Kasih

Komentar oleh Suryadi Rri Madiun

Ass.Wr.Wbb untuk pak Suryadi dikota Madiun,coba diperbanyak buat sarang tempat bertelurnya paling sedikit 3 buah,dan selamat mencoba semoga berhasil,Waassaallam safudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Pak safrudin yg sy hormati, Sy mencoba menangkar cucakrowo dgn awal menjodohkan dgn cara mendekatkan hingga saling bersahutan selama 6 bulan ketika yakin sudah jodoh sy coba masukan kandang penangkaran dgn posisi jantan dilepas diumbaran dan betina dalam sangkar, stlh sy lepas betina ternyata jantan merayu dan betina menyahuti lagu dr jantan semakin mendekat dan ternyata bertengkar hingga saling merusak bulu, yg sy mau tanyakan 1. apakah keduanya jantan 2 . bagaiman cara membedakan yg paling jelas kedua jenis kelamin. matur suwun sy tunggu balasannya pak. ERRY Rahadian. Bogor

Komentar oleh ERRY RAHADIAN

Ass.Wr.Wbb,untuk pak Erry Rahadian,Ya begitulah tingkat kesulitan bagi peneangkar pemula ,tapi yg penting jgn putus asa,caranya dibalik sekarang,betina dilepas bebas diumbarannya,kemudian jantang masuk kanadang kecil dan tetap didalam KDNG penangkaran,nanti jika sdh 2 bulan atau 3 bulan,baru dilepaskan lagi,tapi dimonitor terus ,jika berantem lagi tangkap lagi,pada suatu saat nanti akan nyaman CR,dan perihal jantan dan betina butuh proses ya yg butuh dalam jam terbang(pengalaman) cukup panjang,selamat mencoba,semoga sukses nangkarnya,waassaallaam haji safrudin.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Pak saya mempunyai satu ekor cr dri malasiya sya pelihara sejak kecil pertyaan sya apa bgus untuk di plihara?!!!!!

Komentar oleh onojitu

Untuk Mas Onojitu di Bandung ? sebaiknya dicoba saja dulu ya ,Semoga dapat suara CR yg bagus,Waassaallam cucakrowo safrudin farm jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

pak. saya amir asal palembang skarang tinggal di sukabumi.
saya sekarang ada satu ekor CR. tapi ga tahu LK/PR terus kalau beli dimana saya bisa dapat kalau bisa daerah sukabumi juga yang qualitas bagus
terima kasih

amir.hasan

Komentar oleh amir hasan

Ass.wr.wbb,untuk Pak Amir Hasan ( wong kito galo) di kota Sukabumi,memang utk menentukan jenis kelamin CR tsb tdk mudah,selanjutnya jika ada waktu dan mo beli anakan anakan CR ,silahkan datang ke showroom kami di Jl.Salam 1/21 Rt 008 Rw 06 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebun Jeruk Jakarta Barat,dekat Binus Universitas ,Waassaallam Safrudin.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Pak , saya punya indukan setiap habis diambil anaknya yang jantan selalu dihajar betinanya. Ini baru 3 kali bertelur kok mogok ndak bertelur lagi. apa karena kelamaan saya pisahkan karena setiap yang jantan dihajar saya ambil pejantannya. mohon sarannya pak. terima kasih

Komentar oleh gatot kristianto

Untuk Pak Gatot Kristianto,jika berkenan bapak domisilinya dimana ? mhn dibantu alamat jelasnya,siapa tau jika ada waktu aku berkunjung,masalah mogok bertelur lagi memang demikian perilaku indukan CR,dimana setiap indukan CR tdk sama ada yang bertelur stiap bulan sampai 13 kali baru ngadat,kebanyak indukan CR 3 atau 4 bertelur ngadat,cara indukan seperti ini angkat dulu ke 2 indukkan tsb,kandang ditaruh berdekatan,kemudian diberi gizi jangkrik secukupnya saja dulu ( 8 ekor/hari) dan selanjutnya nanti jika bunyi sdh kencang/sering bersaut2an,baru dimasukkan ke kandang lagi,selamat mencoba dan semoga berhasil,waassaallam safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Pak
Saya kepingin belajar ternak burung cucak rawa sepasang siap ternak berapa sampai jogja ?

Terima kasih
Sarjono

Komentar oleh sardjono

Ass.wr.wbb ,untuk Pak Sardjono di Yogyakarta,harga indukan cucakrowo siap tangkar dan usia sdh 2 thn,harga 15 jt/sepasang/net,dan ongkos kirim Rp 1.250.000/sepasang,dan serah terima indukan CR di stasion KA TUGU /Malioboro,Waassaallaam Cucakrowo safrudin farm Jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

berapa harga anakan satu pasang?

Komentar oleh bagus

Untuk Mas BAGUS coba lihat lagi daftar harganya di http://www.cucakrowosafrudin.wordpress.com disana semua harga lengkap, Waassaallam haji safrudin Owner cucakrowo safrudin farm jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

pak haji semoga sukses selalu,amiiiin 3 x ,saya mau info pak berapa kali cucak ruwo beranak dalam setahun pak?trus gimana cara yang sangat efektif untuk keberhasilan bisnis ini,jujur saya sangat tertarik dengan artikel bapak,,mohon infonya,insya allah saya akan pesan ke bapak jika saya sudah siap,makasih pak haji..

Komentar oleh bustaman

Ass.Wr.Wbb,untuk Pak Bustaman berdasarkan data yg ada dari Penangkaran Cucakrowo Safrudin Farm ( CSF ) Jakarta,pada indukan CR yang produktip 14 kali/tahun dan indukan CR yg type sedang 6 kali/tahun,demikian dulu yg dapat kami sampaikan,Waasssaallaam haji safrudin Owner dari cucakrowo safrudin farm jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Saya Made Gangga, ingin mulai ternak CR mau tanya sepasang yang siap bertelor berapa ya Pak? Karena saya baru boleh belajar ternak CR?
Di Bali dimana bisa saya dapatkan CR?

Komentar oleh Gangga

Untuk Pak Made Gangga di Pulau BALI ,harga indukan CR siap tangkar 15 jt/sepasang itu harga di jakarta,utk lebih lengkap silahkan dibaca lagi pada website kami http://www.cucakrowosafrudin.wordpress.com waassaallaam haji safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Ivan Bandung
Saya mau tanya kalow mo pesan dapet jaminan jantan gak?

Komentar oleh ivan

Ass.Wr.Wbb,Untuk Mang Ivan Hidayat di Bandung ,meser CR Jantan dijamin CR nya Jantan dan utk lebih jelasnya saja kontak Haji Safrudin dgn nomor HP 0816.168.7744 ,Waassaallaam haji safrudin Jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Pak mau tanya, apa memang cucak rowo kalo ditangkarkan tidak rajin bunyi ya? soalnya punya saya jarang sekali bunyi

Komentar oleh ruslan-solo

Untuk Mas Ruslan di solo,nanti jg bunyi lagi biasa nya adaptasi 3-4 bulan,insyaallaah dlm waktu tdk terlalu lama akan bunyi,Waassaallaam safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Asslmkm, Pak Haji Safrudin, ane mau tanya dong kriteria suara CR yang engkel, engkel panjang dan double slah yg seperti apa ya…serta semi ropel dan ropel….

Komentar oleh akhdi

Waallaaiikkumsalam,untuk Mas Akhdi,sebaiknya mhn dibaca lagi tulisan saya di item No.43 .Penangkaran Cucakrowo Moderen disana lengkap penjelasannya,Waaasaallaam cucakrowo safrudin farm Jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Assalamualaikkuum pak haji safrudin du jakarta,saya mau tanya ,ini saya mau beli anakan cucak rowo yang indukan ropel sepasang tapi nyang sudah makan kering,kalo saya beli apakah burungnya langsung di bawain ke rumah saya ? karna saya jauh dari bali :-)
trims

Komentar oleh Komang Genjing

aku udah bosen jadi pegawai biarpun gajinya lebih dari cukup tpi hati gak tenang gak nyaman cuti 1 th cuman 3x .suatu saat aku pengen pension muda aja n jadi wiraswastawan macam Pak Haji Safrudin wuih uenak tenan insyaAlloh aku bisa

Komentar oleh tukirman

Syukur ALLHAMDUULLLIILAH,Untuk Mas Tukirman Some Where,untung masih ada kawan yg lebih senang dgn melestarikan Manuk Cucakrowo,dan nambah lagi 1 orang kawan yg jadi Komunitas Penangkar Cucak Rowo ( KPCR ) amiin 3 x ,mudah2an secepat bisa Runing Penagkaran nya ,Wassaallam haji safrudin Jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

assallamuallaikum….bos saya mau tanyak apakah cucak rowo .bukan jodoan.jantan dan betina salah satu bisa gak bunyi….kalau dalam serumah…buat ocean….

Komentar oleh ach sulton

Waallaaiikkuumsalam,untuk Ach.Sulton di Bekasi ,memang ada yg seperti ini CR,biasa nya akibat baru ketemu,jika CR jantan gacor ,CR betina tdk bunyi (alias takut) ,jika nanti sdh lama bersama sekitar 4-5 bulan ,biasa bunyi lagi,disini kita para hobby CR diuji kesabarannya,waassaallam haji safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrawasafrudinfarm

Bahwa burung cucak rowo bisa dipacu produksi 1 th 16 kali ini bukan cerita dongeng atau fiktip, Happy Bird Farm Singosari Malang jatim

Komentar oleh satradgd

Terima kasih atas impormasi sharing penangkaran CR nya jika benar bisa 16 kali produksi CR/tahun ? Namun data yg ada di Cucakrowo Safrudin Farm Jakarta 14 kali/tahun,jika berkenan mohon kami diberikan alamat di Malang dan nomor HP nya ,mudah2an kami bisa silahturahmi ke Malang Waassaallaaaam haji safrudin cucakrowo farm jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

assalamualaikum, pak haji safrudin, dari pak adi semarang, tolong di kirim gambar 2 pasang cucakrowo yang akan saya beli, ini imel saya adisupiyono@rocketmail.com

Komentar oleh adisupiyono

Waallaaaiikkumsalam,baik Pak Adi Di Semarang sdh kami kirim Foto nakan CR dari indukan ROPEL hari Minggu tgl 14/10/2012 jam 07.00 ke Email bpk,waassaallaam safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

miftah.tasikmalaya
Pak Haji, maaf mau tanya, untuk anakan sepasang berapa harganya

Komentar oleh ajat

Ass.wr.wbb,sebaiknya baca harga terbaru di Website http://www.cucakrowosafrudin.wordpress.com disana lengkap harganya mang Miftah/Ajat dari yg murah sampai yg termahal karena sdh masuk CR ini Burung langka (dimana suaranya Maaaantaap) Waassaalllam haji safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

pak haji ni amang miftah, mau nyambung yg tadi kontek, masalah pasangan cr, kalo yr semi aja, usia yg -+ 7 blnan, berapa?. sy berminat untuk belajar ternak. trimakasih. wasalam… amang miftah tsm

Komentar oleh ajat

Ass.wr.wbb,Baik Pak Amang Miftah di Tasikmalaya,CR usia 7 bln pasangan suara semiropel harga 15 jt/sepasang/net perangko jakarta.klow mo dikirim ke tasikmalaya ongkos kirim 1.250.000/sepasang ,dan selanjutnya pada hari Jumat tgl 30/11/2012 Bpk Amang Miftah,datang ke jakarta utk membeli calon indukan CR tsb dan dibayar kontan dgn harga 15 jt/sepasang,waasssaallam haji safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

untuk anakan CR ropel brp 3 bulan?dan semi ropel brp 2 bl??

Komentar oleh Noor soemadijo

Ass.Wr.Wbb utuk Mas Noor Soemadijo di Ngawi Jawa Timur,harga anakan CR dari indukkan Ropel usia 3 bulan 6,5 jt/ekor dan usia 2 bulan 6 jt/ekor,untuk anakan CR dari indukkan semiropel usia 2 bulan 5 jt/ekor dan usia 3 bulan 5,5 jt/ekor/net dan harga tsb di jakarta,dan kapan rencana Mas Noor mo ke Jakarta ? atau haji Safrudin yg ke Surabaya ?waassaallaam haji safrudin saking jakarta n matuur suwuuun.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

terimakasih atas segala info yang telah diberikan

Komentar oleh ayien

pak haji,,untuk anakan yang biasa/engkel berapa kalo sepasang pak,, matur nuwon

Komentar oleh fandi

ass.wr.wbb,utk bpk Fandi,kami tdk jual lagi anakan Cr engkel sdh 3 tahun tdk produksi anakan CR Engkel ,dan sebaiknya baca lagi website http://www.cucakrowosafrudin.wordpress.com Waassaalllam haji safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

oh…gitu ya pak! kalo anakan dari indukan ropel apakah nanti anakanya ropel juga pak? apa harus di master dulu!!

Komentar oleh fandi

aslm pak haji, mo nekad ternak CR, ada gak yang dijual KREDIT…

Komentar oleh tri romdoni

Waallaiikkumsalam,untuk Pak Tri Romdoni,kami tidak melayani cara pembelian dengan KREDIT,dan hanya melayani pembelian indukan dengan pembayaran Cash saja,waassaallam cucakrowo safrudin farm Jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

semoga aku bisa, mohon doanya … biar tidak punah ya…?

Komentar oleh penangkar cucak rowo asal gresik

Mlm pak safrudin

Utk membedakan CR jantan n betina yg sudah dewasa dari supit udangnya apa valid 100%?kl sy baca dr artikel pak safrudin ciri” jantan n betina sampai skrg sy blm menemukan bedanya.Mohon informasinya pak.terima kasih.

Komentar oleh fernando

Ass.Wr.Wbb Untuk bpk Fernando,perihal yang bapak tanyakan sudah menyangkut RAHASIA PERUSAHAAN ,mohon maaf tidak bisa kami berikan Kenapa ? karena saya sebagai profesional di bidang cucakrowo bahwa kami terima menguji jenis kelamin CR dgn biaya Rp 500.000/ekor,Waassaallaam safrudin jakarta.

Komentar oleh Cucakrowosafrudinfarm

Berapa harga sepaaang burung CR yang sudah

Komentar oleh Syaifudin A Jamil Jamil

Ass.wr.wbb Untuk bpk Syaifudin A Jamil,harga anakan CR sepasang 12 jt,dan harga indukkan CR siap tangkar 25 jt/sepasang,harga indukkan bakalan 20 jt/sepasang dan usia 1 thn,harga induk CR sdh nelor 30 jt/sepasang,harga induk CR sudah produksi 35 jt/sepsang,wassaallam safrudin jakarta.

Komentar oleh Cucakrowosafrudinfarm

mohon sy mnta price list CR yg baru bisa pak,terima kasih

Komentar oleh edho

ass.wr.wbb untuk Mas Esho,sebaiknya bisa lihat lagi harga terbarukan di http://www.cucakrowosafrudin.wordpress.com dan rating harga dari 5,5 jt – 7,5 jt/ekor utk harga anakan cucakrowo usia 2 bulan,wassaallam haji Safrudin di jakarta.

Komentar oleh Cucakrowosafrudinfarm

Neat blog! Is your theme custom made or did you download it from
somewhere? A theme like yours with a few simple adjustements would
really make my blog stand out. Please let me know where you got
your theme. Thanks a lot

Komentar oleh toko buku online

Asalamualaikum,saya fajar dari jakarta utara, saya pemula mau belajar ternak cucak rowo,kira2 saya bisa ikut pelatihan di tempat bapak? Mohon pencerahan trimakasih

Komentar oleh fajar anggi

waallaiikumsalam,utk bpk fajar ,saat ini pelatihan sdh ada lagi karena kesibukkan saya dgn job baru,namun demikian jika mo jadi penangkar pemula belisaja indukkan dari kami dgn harga 25 jt/sepasang ,dan ilmu nangkar diajarkan ,demikian wassallam safrudin

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm

Ass.Wr.Wb. Bp.H.Safrudin saya punya 4 ekor CR dalam satu kandang setelah 2 bln, saya pancing dengan suara CR dari CD Alhamdulilah saling bersautan, mohon saran apa perlu dipisah masing2 pasang atau dibiarkan saja, mohon maaf terima kasih

Komentar oleh Indradjanu

Waassaallaammuaallaikkum,Utk Mas Komang di BALI/Denpasar,harga anakan Cucakrowo dari indukan Ropel usia 2 bulan 10 jt/sepasang dan sudah makan pur kering + pisang sendiri,saya hanya bisa kirim sampai Kota Surabaya dgn ongkos kirim 1.250.000 dan serah terima di Stasion Pasar turi,Waassaallaam haji safrudin jakarta.

Komentar oleh cucakrowosafrudinfarm




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 29 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: